6.6.08

Mendapatkan Uang dengan Klik Iklan/ Web

Seperti penjelasan saya pada artikel sebelumnya tentang program affiliate pay per click, maka berikut ini akan saya ulas sedikit mengenai program ini. Para pemasang iklan di dunia internet memasang iklan mereka agar website mereka dibaca atau dilihat untuk sarana promosi atau bisa jadi untuk meningkatkan rank situs mereka sehingga dapat menempati posisi atas pada situs engine pencari, oleh karenanya lahirlah sistem baru yang sekarang dikenal dengan sebutan Pay To Read (PTR) dan Pay To Click (PTC).
Merchant iklan ini biasanya akan memberikan banyak link iklan untuk kemudian kita klik satu persatu dan mendapatkan komisi. Komisi setiap iklan berbeda-beda dari setiap penyedia layanan iklan, biasanya berkisar antara $0.03 - $0.01 untuk setiap iklan yang kita klik. Ada juga yang komisinya di bawah $0.01 per klik. Pembayaran biasa dilakukan jika kita berhasil mencapai batas payout, artinya ketika kita berhasil mencapai batas minimal pembayaran baru boleh dilakukan. Rata-rata program PTC menawarkan batas payout $5 - $10 atau bahkan lebih. Ada juga yang $1 untuk penggunaan e-gold sebagai alat payment.
Program ini juga mengenal referral system, artinya ketika kita berhasil merekrut orang lain di bawah kita untuk menjadi anggota dan ikut mempromosikan iklan tersebut dan mengkliknya, maka kita juga akan mendapatkan komisi dari mereka. Tentu saja pembagiannya jelas sesuai kesepakatan. Sekedar gambaran hitungan dari referral system :

Anda Mengklik 10 Iklan Perhari = $0.10!
10 referral anda mengklik 10 iklan perhari = $1.00!
Pendapatan Mingguan Anda = $7.70!Pendapatan Bulanan Anda = $30.80!

Ada banyak sekali penyedia layanan program affiliate PTC ini. Jika anda mengikuti banyak program, maka akan lebih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan secara gratis. Ya, program-program ini gratis!

Perlu diketahui, banyak program sejenis yang ternyata hanya scam, alias program palsu atau bohongan dan kita tidak dibayar. Untuk itu sebelum mengikuti program tersebut, ada baiknya kita membaca FAQ atau info-info mengenai program tersebut. Bisa didapatkan dari forum-forum, atau dari google search engine.
Berikut saya share program-program yang cukup bagus dan dapat dipercaya serta memberikan bayaran yang cukup layak. klik di sini

Tidak ada komentar:

Tips Sukses Adsense